Senin, 08 September 2014

pentingnya air minum

Filter air minum bersih dapat menjadi jawaban untuk banyak masalah. Sebagai contoh, perhatikan negara pulau indah Fiji. Itu sangat terpukul tahun lalu dengan badai tropis yang parah, yang antara banyak hal lainnya menyebabkan pol
usi dari banyak pasokan air di pulau itu. Untungnya, kelompok nirlaba Berikan Air minum yang bersih, yang dimulai pada tahun 2008, bersama dengan bantuan dari jaringan donor dan relawan dan kelompok nirlaba lain yang disebut Fiji Water Foundation, mampu menginstal lebih dari seribu filter bersih dan air di rumah-rumah dan bangunan lain di seluruh Fiji, membantu lebih dari 70-500 orang mendapatkan air bersih yang mereka dinyatakan tidak akan punya.

Akses ini untuk membersihkan air minum membantu mencegah wabah beberapa penyakit, termasuk tipus dan E. coli, dan membantu mencegah banyak kematian. Kelompok serupa bekerja di seluruh dunia untuk memberikan filter cair bersih untuk orang-orang yang menderita kemiskinan melanda sehingga mereka juga mungkin memiliki air minum. PBB bahkan telah menyatakan 22 Maret sebagai Hari Air Sedunia, sebuah ketaatan tahunan kebutuhan mendesak untuk lebih banyak akses ke air bersih di seluruh bumi.

Bersih dan air filter juga bisa berguna jika komunitas Anda pernah menghadapi bencana yang mirip dengan Fiji. Bagaimana jika gempa bumi besar atau badai atau bencana alam lainnya dinonaktifkan pengolahan air lokal Anda? Anda tidak akan bisa minum air keran, mandi atau bahkan memasak dengan aman. Kecuali, tentu saja, Anda memiliki filter bersih dan air di rumah Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar