Rabu, 17 September 2014

Air Minum Sehat

Air Minum Sehat
Wells adalah semakin populer sebagai pengembangan real estate bergerak off dari garis utilitas didirikan dan keluar ke daerah pedesaan atau tak berhubungan. Wells menyediakan sumber air yang kontinu dalam banyak kasus yang menghilangkan kebutuhan untuk sebagian besar, jika tidak semua kebutuhan air utilitas.

Namun sumur tidak hanya lubang digali di halaman Anda bahwa Anda dapat menarik air dari. Dengan sumber air dekat, konsumen perlu menjadi inspektur kualitas air juga. Air sumur dapat berisi sejumlah mineral atau kotoran, kandungan sulfur yang tinggi dapat meninggalkan berbau air dan mencicipi telur, dan deposito besi membuat air merah dan tidak aman untuk minum.

Sumur yang modern harus sebagai profesional diinstal dan dipantau mungkin jika Anda tidak berpengalaman dalam perencanaan atau menggali sumur. Tindakan pencegahan harus diambil untuk keamanan struktur baik fisik, dan sampel harus diambil dari air untuk memastikan keamanan.

Tanpa pengalaman atau pengetahuan sumur, Anda bisa sangat mungkin menembus garis gas atau selokan, atau menyebabkan masalah lain dengan pekerjaan bawah tanah di bawah rumah Anda.

Untuk memastikan Anda komprehensif dilindungi terhadap banyak ancaman sistem air Anda dapat menimbulkan, Anda harus menguji lebih dari satu jenis pengotor. Mineral hanya satu sumber pencemaran air, rembesan lingkungan, bakteri, dan puing-puing menguji semua perlu dilakukan untuk memastikan air Anda benar-benar bebas dari unsur-unsur berbahaya.

Air kemungkinan akan memiliki penampilan yang berbeda atau bau Jika ada beberapa kontaminasi dalam pasokan. Bau busuk menunjukkan bakteri, sulfur, atau mungkin bahkan kontaminasi cetakan dalam penyediaan air Anda. Setiap perubahan warna seperti menjadi warna coklat atau menguning kemerahan juga merupakan indikator kemungkinan bahwa air Anda membutuhkan beberapa pengujian, dan kemungkinan beberapa penyesuaian juga.

Bahkan jika Anda minum dimurnikan atau botol air, mandi, memasak, dan mencuci piring Anda dengan air yang mengandung sejumlah bahan berbahaya masih memberikan terlalu banyak terpapar kotoran tersebut. Jika air sumur Anda terkontaminasi, harus diatasi dalam rangka untuk hidup sehat di Anda baik-memiliki rumah.

Air adalah komponen penting untuk kehidupan, dan di Amerika, persediaan air kita bertanggung jawab dari segala sesuatu dari memasak untuk berkebun. Dan jika Anda menghadapi kontaminasi air itu, Anda menghadapi kerentanan dalam segala sesuatu yang Anda telah menggunakan air, jadi demi keamanan, pastikan juga Anda bekerja lebih baik daripada baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar